Wednesday 4 June 2014

Ginger Breadman Cookies, but not Ginger Breadman Cookies



Loh..jadi ini cookies ginger breadman ga sih...hihii...iya, tapi cuma shape nya aja...saya sebenernya kurang suka sama cookies ginger breadman aslinya...ga tau kenapa...Nah, Di sekolah Azzam sering ada kegitan masak2, salah satunya dan yang paling sering adalah
membuat ginger breadman cookies...ntahlah kenapa...apa karena ada ceritanya juga makanya anak2 lebih tertarik dgn cookies ini...I have no idea...

Makanya, setiap ada kegitana bikin cookies ini disekolah, Azzam jadi keterusan minta bikin ini juga dirumah. Alhasil hampir setiap weekend, saya berdua dengan azzam suka obrak abrik dapur bikin cookies ini. 

Kebetulan minggu kemaren sekolahnya lagi libur midterm 1 minggu...Jadi salah satu kegiatan mengisi liburan kali ini adalah dengan bikin cookies lagi...Dan lagi yang di request adalah ginger breadman cookies...Dia terlihat excited sekali kalo udah dijanjiin bikin cookies..."come on Bunda...we need some ginger to make ginger breadman cookies", desaknya saat saya tak kunjung memasukkan jahe kedalam adonan.. Ya memang engga... karena base cookies nya ga pake resep aslinya...hehehe...Bahan dasar cookiesnya saya bikin dari resep putri salju saja yg semua org dirumah suka. Biar agak gurih saya tambahin ground almond yang kebetulan wkt itu lagi discount di ASDA...hihiihihi...

Saat bikin cookiesnya, saya yang kebagian mengadon semua bahan, Azzam kebagian cutting cookies nya pake cutter. Trus sisa adonannya dibikin jadi mata, hidung, pokoknya suka2 aja...lumayan, anaknya happy kotor2an di dapur, emaknya jg happy udah bikinin cookies buatan sendiri untuk anak tercinta...asiiiiik...

Anyway....Happy baking....^^

No comments:

Post a Comment