Saturday 28 March 2015

Kue Ultah Untuk Alesha


Alhamdulillah, baru terasa jadi tukang kuenya setelah mendapatkan pemesanan perdana kue ulangtahun dari seorang teman untuk anaknya. Dari sebulan yang lalu sudah sibuk browsing kira-kira kuenya akan dihias seperti apa. Belum lagi deg deg an dengan hasil akhirnya nanti, khawatir jika orderan pertama mengecewakan.


Sudah bisa dipastikan (hehe) saya menggunakan cake kukus coklat sebagai base cake nya sesuai dengan permintaan dari si pemesan. Cake ini terdiri dari 3 layered cake yang disetiap layer nya saya beri olesan coklat whipped cream dan potongan strawberry (lagi2 atas request dari yang pesan). Karena excited saya sampai lupa waktu saat proses pengerjaan, tak terasa jarum sudah menunjukkan pukul 12 malam. Kaki pegal, tapi hati senang karena hasil akhir cake sesuai dengan yang saya bayangkan (walaupun pastinya masih butuh banyaaaaak belajar lagi)

Ada sedikit tragedi nih saat akan packaging. Karena belum pengalaman, cakenya ternyata lebih besar dari ukuran box nya. Waah, mana disini kalau beli cake box harus online. Ya sudah, akhirnya minta maaf ke yang pesan dan bilang kalau box nya sedikit "abstrak" karena harus diperbesar. Hihihii...Alhamdulillah lagi yang pesan tidak keberatan, malah happy sepertinya karena katanya "berarti cake nya lebih gede dong.." hihihi...Alhamdulillah...



Box yang sudah melewati proses permak ulang
Semoga yang pesan berkenan dengan kue dan box abstrak nya.. hehehe..

1 comment:

  1. puas dengan pesanan saya.gak penting boxnya.yg penting kuenya enak.nyom nyom.recomended!

    ReplyDelete