Friday 12 August 2016

Pisang Bolen Coklat Keju


Bismillahirrahmaanirrohiim..

Sudah lamaaa sekali tidak mengunjungi blog..
Alhamdulillah, bisnis makanan saya sudah mulai mendapat respon dari teman2.. Terimakasih yang tak terhingga kepada semua teman2 yang sudah memberikan support kepada saya. Walaupun sekarang masih sedikit kewalahan karena masih bemodalkan oven tangkring dan oven listrik kecil, tapi saya menikmati setiap prosesnya.. 


Anyway.. karena ceritanya akhir2 ini sedikit sok sibuk, jadi saya memang jarang punya waktu untuk nongkrong didepan komputer untuk post sesuatu di blog.. selain itu faktor internet yang terkadang lelet membuat saya keburu ngantuk dan akhirnya menyerah di empuknya kasur dan bantal.. hehe..

Kali ini saya post salah satu menu bakulan saya yang lumayan sering di repeat order belakangan ini.. yup, pisang bolen coklat keju.. Saya menggunakan resep dari grup KBB tercinta.. tanpa korsvet, tapi hasilnya ga kalah enak..(yang bilang enak temen saya yang mesen loh.. hehe..). Yang mau nyobain bisa langsung cuuuus ke blog KBB ya.. 



Yuk.. cobain bikin sendiri dirumah.. atau kalo lagi males, ya pesen sama saya ajah.. huehe...
Selamat mecoba.. ^^

No comments:

Post a Comment