Tuesday 26 January 2016

Tiramisu... lagi


Tiramisu lagi.. Yup.. membuat tiramisu di kota Padang ini sungguh perjuangan. keju mascarpone hanya tersedia di satu supermarket saja, dan itupun harus bersaing dengan yang lain. Alhasil setiap kali orderan tiramisu datang, saya harus menjelaskan kepada yang order bahwa tiramisu available bila stok mascarpone cheese sudah ada.. Hiks..


Resepnya masih sama dengan yang sudah2.. Jadi silahkan mampir ya..


1 comment:

  1. Assalamu'alaikum uni,

    Salam kenal, saya Deasy. Kebetulan 'nyasar' dan nemu blog ini, pas banget karena saya juga mau pulang ke Padang nih, masih beberapa bulan lagi sih, tapi mulai2 searching tempat beli bahan ini itu dimana karena hobby masak2 juga..

    Kemaren2 kebayang nyari bahannya gimana, apalagi tiramisu, dan apalagi di padang cari bahan2nya akan susah, eh pas banget nemu blog ini..

    Boleh dong uni di share, di padang beli mascarpone dimana ya? Apa creem cheese juga ada (saya penggemar cheese cake juga, hehe), trus yang jual whip cream ada gak ya, kalau ada info boleh di share dong uni..

    Tarimo kasih banyak infonyo. Skrg jadi sering2 ngintip blog uni, hehe, siapa tahu bisa kenalan langsuang pas di Padang nanti ;)

    Cheers,

    Deasy

    ReplyDelete